Selamat Datang ke web log KOSTER Indonesia sebagai pendamping web forum KOSTER Indonesia — disajikan untuk anda disini oleh TESQscape  Indonesia

Kamis, 31 Maret 2011

BERITA TERKINI MEDIAMASA DI FACEBOOK KOSTER


INDEKS BERITA TERKINI MEDIAMASA NASIONAL
CETAK DAN ELEKTRONIK
KINI BISA DIAKSES DENGAN SATU KLIK 
DI FB BERITA MEDIAMASA KOSTER INDONESIA

Kini anda tak perlu keluar dari FB untuk mengetahui aneka berita terkini dari berbagai mediamasa nasional, karena hampir semua indeks berita terkini telah bisa diakses dalam satu klik di FB KOSTER Indonesia, mulai dari Kantor Berita Nasional Antara, KOMPAS, Tempo Interaktif, Detik, hingga berbagai stasiun TV seperti SCTV dan MetroTV. Sumber berita lainnya akan ditambahkan menyusul kemudian secara bertahap.

http://www.facebook.com/pages/KOSTER-BERITA/152194328177728?sk=app_160564220663672

Terimakasih untuk KOSTER 0115 Thunder Rider yang telah menyajikan dan memfasilitasi semua ini, melalui terobosan cantik dan canggih teknologi informasi dan komunikasi, sehingga anda bisa menikmatinya disini, dimana anda bisa memantau aneka macam dan ragam peristiwa dunia tiap saat dari jendela-jendela penuh pemandangan yang menawan dan mengundang rasa keingintahuan.

Fasilitas ini juga tersedia di blog dan forum KOSTER Indonesia dan berbagai situs web lain KOSTER. Untuk perkembangan dan kemajuan KOSTER Indonesia, kontribusi dan donasi anda sangat dibutuhkan. Terimakasih atas perhatian, kepedulian, dan kerjasama semua pihak terkait.

Salam Thunder
Bravo  KOSTER
Viva KOSTER Indonesia

. . .

KOSTER ALWASY LEADS ONE STEP AHEAD





KOSTER Web Administrator
WebMaster KOSTER 0115 Thunder Rider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar